Sabtu, 08 Desember 2012

Koneksi Internet SmartFren EVDO dengan DNS Benchmark

Met siang agan-agan para senior Blogger... kali ini saya akan memberikan satu informasi yang mungkin sangat berguna untuk para agan-agan yang koneksi internet smartfren-nya masih agak lemmooott.. hehehe...
Langsung saja gak nunggu lama, sebelumnya saya pernah share DNS Jumper yaitu software kecil namun fungsinya sangat mengagumkan untuk koneksi internet smartfren saya, kenapa begitu, walaupun software kecil tanpa install sangat berperan sekali, coba bayangkan kalaw siang sekitar jam 13.00 wib saya pake DNS Jumper kecepatan rate downloadnya 875Kbps, kalaw malem wuuiihhh nyampe 1500Kbps.. sangat membantu sekali hehehe...

Gak panjang lebar, 
Oke saya akan informasikan satu software kecil yang sama persis dengan DNS Jumper yaitu DNS Benchmark..software ini portable jadi tidak perlu di install langsung RUN ajj.. dah dicoba kualitasnya mannttaaabbb....

Preview DNS Jumper  


Spoiler :
Post spoiler
Dowload softwarenya :



Preview DNS Benchmark

Spoiler :
Post spoiler
Download softwarenya :



Okeehh gann... sekian dulu semoga bermanfaat.. (jangan lupa LIKE & Comment-nya Ya...)

Trims Bunda Chacha